Aktivis Liberal Dituduh Selingkuh

by

Aktivis liberal Achmad Sahal dan Nong Darol mengancam melaporkan penuduhnya ke polisi

KabarSahih.com, Jakarta –Kalangan aktivis liberal saat ini ramai dengan isu adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh aktivis liberal, Achmad Sahal dan Nong Darol Mahmada. Ramainya jagat twitter ini bermula dari twit Guntur Romli yang sinis terhadap Ustadz Arifin Ilham yang mempublikasikan istri ketiganya di medsos.
Kata Guntur Romli : “Luar biasa kiyai panutanku ini (Said Aqil –red), pamer kepandaian santrinya & alhamdulillah panutanku bukan dia yg pamer2 istri ke-3.”

Cuitan ini kemudian dibalas oleh seorang aktivis twitter, Eko Widodo (@ekowBoy) pada 6 Oktober lalu, dengan kalimat,” Poligami itu ialah hak segala bangsa & sah secara agama sirik aja daripada elu @GunRomli bini atu buat berdua.”

Eko kemudian menebar foto bergandengan tangannya Achmad Sahal (@sahaL_AS) dengan seorang wanita, yang menurut Eko adalah istrinya Guntur Romli. Kata Eko,” Mending pamer istri sendiri daripada pamer istri orang, sungguh mulia hati @sahaL_AS rela berbagi tugas dengan @GunRomli. “

Sahal kemudian membantahnya,” Foto yg dipake dasar @ekowBoy menebar fitnah ke saya tsb adlh foto saya bergandengan dgn istri saya saat di Lombok bbrp tahun lalu.” Aktivis liberal yang masih menyelesaikan studi di Amerikanya ini juga menyatakan, “Hai @ekowBoy ahli fitnah pengikut Dajjal, Ini foto saya bergandengan dgn istri saya sendiri. Bahkan utk ngrang fitnah pun kamu guuoblokk.” (kutipan aslinya dari twitter –red).
Sahal kemudian pamer tentang kehebatan istrinya,” Asal kamu tau aja, @ekowBoy. Istriku lulusan Amrik, masternya dari Columbia Univ, doktornya dari Ohio State Univ.”